8 Jun 2011

Need more courage

another whinning.

Walah ini blog bisa-bisa isinya omelan saya aja. Pingin sih sekali-sekali think and thought something.

Biar bisa lebih berkembang gitu pikirannya. Kayak sekarang neh saya jadi bisa nulis walo sepatah dua patah kata :D, udah kayak kata sambutan aja.


Belakangan saya mendapat ide juga untuk ikut fantasi fiesta masi 2 minggu kurang lagi. Tapi saya masi kurang yakin apakah cerita saya cukup bagus. Ketakutan terhadap hasil terkadang membuat saya justru tidak ingin memulainya. Dan akhirnya membuat saya terus stagnan di tempat yang sama. Jika pikiran-pikiran jelek itu bisa dicuci dan dihilangkan seperti noda membandel pada pakaian. Saya ingin sekali bisa mencuci hal-hal yang mengganggu tersebut. Seperti rasa malas, keengganan untuk salah, padahal tidak ada yang men judge saya sebelum memulai, namun akhirnya tetap tidak bisa. pikiran-pikiran yang buruk ini seperti noda yang membandel. akhirnya malah membuat noda.

Ada iklan yang mengatakan 'Ga ada noda, ga belajar!' tapi noda ini lebih membandel dan tidak bisa dibuang. Ditergen semangat saja rasanya tidak cukup. Masih butuh pemutih hati. dan pewangi proses.

untuk sebuah usaha yang sulit. seperti saya menganalogikannya dengan noda dan detergen. maka saya membutuhkan lebih dari sekedar mesin cuci otomatis. Saya masih harus memiliki tangan-tangan yang mampu mengucek noda tersebut, menyentilnya keluar dari daerah putih sehingga ketika saya membilas noda tersebut pikiran saya bisa kembali bersih dan saya mampu tampil sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar