21 Jul 2013

To Start Something New

Woah setelah satu tahun akhirnya bisa membuat tulisan baru di blog. Saya sih baru berani sekarang karena kesibukan (ciee yang sok sibuk) selama kuliah. Yup saya akhirnya kuliah reguler seperti biasa dan menyelesaikan studi. Bukan hal yang mudah sih mengingat saya meninggalkannya setelah tiga tahun ><. Tiga tahun wasting time dan setahun ngebut biar lulus. Dan inilah saya, akhirnya menyelesaikan studi Strata satu selama tujuh tahun. Sedih sih kalo dengernya but thats alright ga pa pa. Setidaknya saya berhasil melalui satu tahapan hidup yaitu menyelesaikan pendidikan. Saya tahu sih ini bukan langkah akhir. Ini adalah langkah awal menuju tahap yang lebih tinggi. Saya sendiri belum pernah kerja. Kerja di sini beneran kerja sama orang lain bukan ngebantuin orang tua kayak yang sekarang yang saya lakukan. Saya sih cuma berharap bisa konsisten memperbaiki diri. Saya ga mau menjadi terlambat walaupun memang terlambat. Saya harus bisa mengejar semua ketertinggalan yang sudah saya lakukan. Pokoknya semangat ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar