27 Feb 2014

Still not getting any...


Entah kenapa judul album band ini (yang mana saya juga lupa nama band nya apa)  terniang terus. Apalagi sebulanan ini. Mungkin juga karena sampai saat ini saya masih NEET (Not in Education Employment or Training, betewe saya juga baru tahu sih istilah ini dari temen). NEET ini sih artinya sama aja pengangguran. Nah  karena saya masih ga ke mana-mana( Still not getting Any ternyata judul Albumnya Simple Plan yang kedua sodara-sodara, tadi barusan gugel biar ga penasaran). Jadi saya mutusin untuk menyusun beberapa rencana. planning kalo saya masih belum dapet kerjaan juga sampe pertengahan tahun ini.

Salah satu rencana itu sih mau bikin blog baru. Yeah bikin blog baru padalan blog ini juga jarang di-update sepertinya mubazir ya. Tapi menurut saya karena blog baru ini udah terkonsep jadi kenapa engga menjalankannya. Lagian blog ini emang tujuannya buat cuap-cuap dan ngebuat TNR (Totally Ngasal Review). Sapa tahu dengan konsep blog saya yang satunya bisa bantu untuk mengembangkan cita-cita yang laen.

Cita-cita saya yang lain itu adalah menyelesaikan beberapa project draft novel yang sudah saya buat. Soalnya rasanya sayang aja dari dulu ga selesai. Apa yang sudah dimulai Ga bisa berenti di tengah jalan. Kita harus menyelesaikan apa yang kita mulai. kalau engga kita ya itu tadi, still not getting any, masih d itempat yang sama, dengan harapan yang sama dan masih sama juga belum  bisa jadi dan menghasilkan apa-apa.

Harap maklum aja dah posting blog kali ini bernada wise ala bapak mario teguh. Ini soalnya efek dibuat menjelang tengah malam(hehehe).

See ya in next post Blog,

Suci

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar